Jasa Inspeksi OLTC Trafo SST 1


Tanggal Posting : 31 Juli 2018
Lokasi : UP Perak Grati

Pengumuman Lelang Umum ( Non Nilai )

Metoda Penyampaian Dokumen : Dua Tahap
051.DP/J/PBJ-PGT/18-R2

PT Indonesia Power UP Perak Grati bermaksud melakukan Pengadaan sebagai berikut :

Judul

Jasa Inspeksi OLTC Trafo SST 1

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 24/07/2018 s/d 26/07/2018 (closed)
Waktu 08:00 s/d 15:00
Tempat PT Indonesia Power UP Perak Grati
Jl. Raya Surabaya - Probolinggo KM 73,
PO Box 11 Grati 67184 Pasuruan
Telp. (0343) 413582
Fac. (0343) 413524
Biaya Penggantian Dokumen Rp 220.000

Jasa Inspeksi OLTC Trafo SST 1

1. Kualifikasi Golongan Usaha Kecil dan Golongan Bukan Usaha Kecil
2. Kualifikasi bidang usaha : Elektrikal (berpengalaman di bidangnya)
3. Biaya penggantian dokumen sebesar Rp 220.000,- (sudah termasuk ppn 10%).
4. Pembayaran dilakukan transfer ke bank BNI cabang pasuruan no. Rekening 0343230058 a/n PT. Indonesia Power UBP. Perak Grati.
5. Menyerahkan bukti setor asli ke kasir PT. Indonesia Power UPJP Perak Grati untuk diganti kuitansi pembayaran.
6. Mengambil Dokumen Pengadaan (DP) diloket Prokurmen paling lambat saat Aanwijzing dengan menunjukkan kuitansi pembayaran, Asli surat kuasa dari Direksi (bila diwakilkan) serta foto copy KTP penerima kuasa.
7. Diharapkan hadir saat proses Aanwijzing.
8. Wajib konfirmasi kepada Panitia Pengadaan PT. Indonesia Power UPJP Perak Grati sebelum mendaftar dan transfer biaya pengggantian dokumen

31 Juli 2018



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

TENDER ANNOUNCEMENT

© 2016 PT Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence