JASA PEMELIHARAAN RUTIN PERALATAN FIRE FIGHTING PLTGU GRATI TAHUN 2018
Tanggal | 14/11/2017 s/d 16/11/2017 (closed) |
Waktu | 08:00 s/d 15:00 |
Tempat | PT Indonesia Power GRT POMU Jl. Raya Surabaya - Probolinggo KM 73, PO Box 11 Grati 67184 Pasuruan Telp. (0343) 413582 Fac. (0343) 413524 |
Biaya Penggantian Dokumen | Rp 220.000 |
Kualifikasi GOLONGAN USAHA KECIL atau yang memiliki modal dan
kekayaan bersih atau modal disetor dalam akta pendirian/perubahan dengan
nilai diatas Rp. 100.000.000,- sampai dengan Rp. 500.000.000,- tidak
termasuk tanah dan bangunan tempat usaha.
b. Klasifikasi bidang usaha Mekanikal & elektrikal ( berpengalaman dibidangnya).
c. Biaya penggantian dokumen sebesar Rp. 220.000,- (dua ratus dua puluh ribu rupiah) sudah termasuk PPN 10%.
Pembayaran
dapat dilakukan dengan transfer ke PT. Indonesia Power UPJP Perak
Grati, ke Bank BNI cabang Pasuruan No. Rek 0343230058 a/n
PT. Indonesia Power UBP. Perak & Grati.
d.
Menyerahkan bukti setor asli / bukti transfer ke Kasir PT. Indonesia
Power UPJP Perak Grati untuk diganti dengan Kwitansi Pembayaran.
e.
Mengambil Dokumen Pengadaan di Loket Prokurmen paling lambat saat
proses tahapan Aanwijzing dengan menunjukkan Kwitansi Pembayaran, Asli
Surat Kuasa dari Direksi ( bila diwakilkan ) dan fotokopi KTP/identitas
penerima kuasa.
f. Diharapkan hadir saat proses tahapan Aanwijzing.
g. Wajib Konfirmasi ke Bidang Prokurmen UPJP Perak Grati sebelum mendaftar dan transfer biaya penggantian Dokumen Pengadaan.
© 2016 PT Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence