JASA PEMELIHARAAN RUTIN PERALATAN FIRE FIGHTING PLTGU GRATI TAHUN 2018


Tanggal Posting : 17 November 2017
Lokasi : UP Perak Grati

Pengumuman Lelang Umum ( Non Nilai )

Metoda Penyampaian Dokumen : Dua Tahap
174.DP/J/PBJ-PGT/17

PT Indonesia Power UP Perak Grati bermaksud melakukan Pengadaan sebagai berikut :

Judul

JASA PEMELIHARAAN RUTIN PERALATAN FIRE FIGHTING PLTGU GRATI TAHUN 2018

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 14/11/2017 s/d 16/11/2017 (closed)
Waktu 08:00 s/d 15:00
Tempat PT Indonesia Power UP Perak Grati
Jl. Raya Surabaya - Probolinggo KM 73,
PO Box 11 Grati 67184 Pasuruan
Telp. (0343) 413582
Fac. (0343) 413524
Biaya Penggantian Dokumen Rp 220.000

Persyaratan Umum Peserta Pelelangan

Kualifikasi GOLONGAN USAHA KECIL atau yang memiliki modal dan kekayaan bersih atau modal disetor dalam akta pendirian/perubahan dengan nilai diatas Rp. 100.000.000,- sampai dengan Rp. 500.000.000,- tidak termasuk tanah dan bangunan tempat usaha.
b.    Klasifikasi bidang usaha Mekanikal & elektrikal ( berpengalaman dibidangnya).
c.    Biaya penggantian dokumen sebesar Rp. 220.000,- (dua ratus dua puluh ribu rupiah) sudah termasuk PPN 10%.
Pembayaran dapat dilakukan dengan transfer ke PT. Indonesia Power UPJP Perak Grati, ke Bank BNI cabang Pasuruan No. Rek 0343230058 a/n
PT. Indonesia Power UBP. Perak & Grati.
d.    Menyerahkan bukti setor asli / bukti transfer ke Kasir PT. Indonesia Power UPJP Perak Grati untuk diganti dengan Kwitansi Pembayaran.
e.    Mengambil Dokumen Pengadaan di Loket Prokurmen paling lambat saat proses tahapan Aanwijzing dengan menunjukkan Kwitansi Pembayaran, Asli Surat Kuasa dari Direksi ( bila diwakilkan ) dan fotokopi KTP/identitas penerima kuasa.
f.    Diharapkan hadir saat proses tahapan Aanwijzing.
g.    Wajib Konfirmasi ke Bidang Prokurmen UPJP Perak Grati sebelum mendaftar dan transfer biaya penggantian Dokumen Pengadaan.

17 November 2017



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

TENDER ANNOUNCEMENT

© 2016 PT Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence