Pekerjaan Retrofit dan Pemasangan Fire Alarm System di Gedung UJH KS Tubun, Pemasangan Fire Alarm untuk Gedung Workshop & Tools UJH Area Semarang dan Gedung UJH Area Lontar


Tanggal Posting : 09 Januari 2019
Lokasi : UJH

Pengumuman Lelang Umum ( Non Nilai )

012.DP/061ENG12UJH/19

PT Indonesia Power UJH bermaksud melakukan Pengadaan sebagai berikut :

Judul

Pekerjaan Retrofit dan Pemasangan Fire Alarm System di Gedung UJH KS Tubun, Pemasangan Fire Alarm untuk Gedung Workshop & Tools UJH Area Semarang dan Gedung UJH Area Lontar

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 21/01/2019 s/d 23/01/2019 (closed)
Waktu 08:00 s/d 15:00
Tempat PT Indonesia Power UJH
Biaya Penggantian Dokumen Rp 440.000
Untuk lebih lanjut dapat mendownload attachment berikut

Upgrade dan Pemasangan Fire Alarm System di Gedung UJH KS Tubun, Area Semarang dan Area Lontar

Golongan : Tidak Dikualifikasikan

4.  Pendaftaran Pelelangan :

     Tanggal   : 21-23Januari 2019

     Waktu      : 09.00 ¿ 15.00 WIB

     Tempat     : PT. Indonesia Power ¿ UJH

                       Jl. K.S. Tubun No. 8 Jakarta;

     Atau dapat dilakukan melalui email ke alamat: yulia.andriany@indonesiapower.co.id

     Copy NPWP Perusahaan agar disampaikan saat Pendaftaran Pelelangan

Upgrade dan Pemasangan Fire Alarm System di Gedung UJH KS Tubun, Area Semarang dan Area Lontar

Persyaratan peserta:

     - Perusahaan tunggal/konsorsium/Joint Operation dengan melampirkan Konsorsium Agreement yang disahkan oleh Notaris. Dalam hal peserta melakukan kemitraan dalam bentuk Konsorsium atau JO, maka wajib mempunyai perjanjian kemitraan yang memuat antara lain persentase kepemilikan, hak dan tanggung jawab para pihak, serta Lead Firm. Lead Firm / Anggota Konsorsium / Joint Operation harus memiliki kompetensi dalam bidang pekerjaan masing-masing.

     -   Data Personalia Tenaga Ahli disertai Sertifikat Keahlian di Bidang Fire Protection System

     -   Memiliki Sertifikat ISO 9001 dan OHSAS 18001 yang masih berlaku

     -   Memiliki Sertifikat kompetensi programming FACP (Fire Alarm Control Panel) dari Manufacture

Upgrade dan Pemasangan Fire Alarm System di Gedung UJH KS Tubun, Area Semarang dan Area Lontar

Estimasi biaya anggaran sebesar Rp. 2,2 M.

7.  Biaya penggantian Dokumen Pengadaan sebesar Rp. 440.000,- (sudah termasuk PPN 10%) di transfer melalui Rekening BNI PT. Indonesia Power Unit Jasa Pemeliharaan No. 4452534. Bukti transfer harus mencantumkan Judul pekerjaan dan Nama Perusahaan yang mendaftar Pelelangan.

     Bukti Transfer dapat di email ke yulia.andriany@indonesiapower.co.id. Pengambilan Dokumen dapat dilakukan ke kantor kami atau dapat kami kirimkan via email ke masing-masing peserta Pelelangan. 

09 Januari 2019



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

TENDER ANNOUNCEMENT

© 2016 PT Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence