Pekerjaan Revitalisasi Jalan Area Coal Handling, Revitalisasi Fasilitas Penerangan Jalan Area Coal Handling


Tanggal Posting :
Lokasi : Kantor Pusat

Pengumuman Lelang Umum (1 Tahap 2 Sampul) ( Non Nilai )

016.PENG/612/PGD-II/2019

PT Indonesia Power Kantor Pusat bermaksud melakukan Pengadaan sebagai berikut :

Judul

Pekerjaan Revitalisasi Jalan Area Coal Handling, Revitalisasi Fasilitas Penerangan Jalan Area Coal Handling

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 26/03/2019 s/d 05/04/2019 (closed)
Waktu 08:00 s/d 15:00
Tempat PT Indonesia Power Kantor Pusat
Centennial Tower 7-8th floor
Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 24 -25
Jakarta 12950

Telp : (021) 5267666
Biaya Penggantian Dokumen Rp 100.000

Persyaratan Umum Peserta Pelelangan

a. Bukan Golongan Usaha Kecil
b. Memiliki Sertifikat Badan Usaha jasa konstruksi dari asosiasi jasa konstruksi yang terakreditasi oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Nasional, dengan Klasifikasi Bangunan Sipil, subklasifikasi jasa Pelaksana konstruksi jalan raya (SI 003) yang masih berlaku dan jasa pelaksanaan konstruksi instalasi jaringan tenaga Listrik tegangan rendah (EL 007). 
c. Memiliki pengalaman dalam pekerjaan sipil bangunan Gedung dan pekerjaan instalasi penerangan jalan 
d. Memiliki Rating D & B Indonesia 3A2  
e. Memiliki tenaga ahli yang tersertifikasi  
f. Memilki Surat Dukungan Material dari Manufacture atas produk yang ditawarkan 
g. Memilki Surat Kepemilikan Peralatan atau Surat Dukungan Peralatan

Adapun penggantian biaya dan pengambilan Dokumen Pengadaan (DP) dilakukan dengan cara sebagai berikut

a. Melakukan penyetoran tunai ke Bank BNI Cabang Senayan No. Rekening 004464628 a.n                 PT  Indonesia Power;
b. Menyerahkan Bukti Setor Asli dan copy Surat Kuasa dari Direksi (bila diwakilkan) serta copy NPWP perusahaan ke Kasir Kantor Pusat PT Indonesia Power Lantai-3 (Bagian Treasuri) untuk diganti dengan Kuitansi Pembayaran;
c. Mengambil Dokumen Pengadaan (DP) di Departemen Pengadaan Spare Parts dan Jasa PT Indonesia Power Kantor Pusat Lantai-6 dengan menunjukan Kuitansi Pembayaran, Surat Kuasa dari Direksi Asli (bila diwakilkan) serta Foto Copy KTP dan membawa Flashdisk. Penyedia Barang dan Jasa yang diwakilkan wajib membawa surat kuasa dari pimpinan Perusahaan.

Informasi Tambahan

a. Bila dikemudian hari PELELANGAN TERBUKA ini dibatalkan, Penyedia Barang dan Jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun kepada Pelaksana Pengadaan.
b. Untuk hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada Pelaksana Pengadaan, sesuai alamat yang tertera di atas.




Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

TENDER ANNOUNCEMENT

© 2016 PT Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence