PEMBANGUNAN GUDANG SPARE PARTS DAN FASILITASNYA PT INDONESIA POWER UNIT JASA PEMBANGKITAN PLTU JAWA BARAT 2 PELABUHAN RATU


Tanggal Posting : 22 Desember 2017
Lokasi : Kantor Pusat

Pengumuman

Metoda Penyampaian Dokumen : Lelang Umum (Ulang)
016.PENG/U/612/PGD-II/2018 

PT Indonesia Power Kantor Pusat bermaksud melakukan Pengadaan sebagai berikut :

Judul

PEMBANGUNAN GUDANG SPARE PARTS DAN FASILITASNYA PT INDONESIA POWER UNIT JASA PEMBANGKITAN PLTU JAWA BARAT 2 PELABUHAN RATU

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 26/02/2018 s/d 05/03/2018 (closed)
Waktu 08:00 s/d 15:00
Tempat PT Indonesia Power Kantor Pusat
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.18
Telp. (021) 526 7666 (hunting)
Fac. (021) 525 1923

Persyaratan Umum Peserta Pelelangan Ulang

  1. Bukan Golongan Usaha Kecil dan Sebagai Kontraktor Utama
  2. Memiliki Sertifikat Badan Usaha jasa konstruksi dari asosiasi jasa konstruksi yang terakreditasi oleh Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Nasional, dengan ketentuan Klasifikasi Bidang Sipil SBU Kualifikasi Bidang Bangunan dan Gedung Sub Bidang : Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gudang dan Industri (BG 003) atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG 009) , minimal Gred-5 yang masih berlaku
  3. Memiliki pengalaman dalam Pekerjaan Pembangunan Gedung/Gudang dengan kontruksi baja berikut perlengkapannya sebagai pelaksana/kontraktor utama.
  4. Mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

PT Indonesia Power Kantor Pusat

Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.18 Jakarta 12950

Tanggal : 26 Februari 2018 s.d 05 Maret 2018

Waktu : 08.00 WIB s.d 16.00 WIB

Biaya Penggantian Dokumen : Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah)

Penggantian biaya dan pengambilan Dokumen Pengadaan (DP) dilakukan dengan cara sebagai berikut :

1. Melakukan penyetoran tunai ke Bank BNI Cabang Senayan No. Rek 004464628 a.n PT Indonesia Power

2. Menyerahkan bukti setor asli dan copy Surat Kuasa dari Direksi (bila diwakilkan) serta copy NPWP perusahaan ke Kasir Kantor Pusat PT Indonesia Power Lantai-3 (Bagian Tresuri) untuk diganti dengan Kuitansi Pembayaran

3. Mengambilkan Dokumen Pengadaan (DP) di Departemen Pengadaan Spareparts dan Jasa PT Indonesia Power Kantor Pusat Lantai-6 dengan menunjukkan Kuitansi Pembayaran, Surat Kuasa dari Direksi Asli (bila diwakilkan) serta fotocopy KTP dan membawa flashdisk. Penyedia Barang/Jasa yang diwakilkan wajib membawa surat kuasa dari pimpinan perusahaan

4. Bagi peserta pelelangan yang sudah pernah mengikuti pelelangan ini sebelumnya, tidak ada biaya penggantian dokumen


Bila dikemudian hari Pelelangan ini dibatalkan, Penyedia Barang/Jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun kepada PT Indonesia Power

Untuk hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada Pelaksana Pengadaan, sesuai alamat yang tertera di atas.

22 Desember 2017



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

© 2016 PT Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence