PENGADAAN SPARE PART BEARING SLEEVE CWP MINOR ST 2018
Tanggal | 15/11/2017 s/d 17/11/2017 (closed) |
Waktu | 08:00 s/d 15:00 |
Tempat | PT Indonesia Power GRT POMU Jl. Raya Surabaya - Probolinggo KM 73, PO Box 11 Grati 67184 Pasuruan Telp. (0343) 413582 Fac. (0343) 413524 |
Biaya Penggantian Dokumen | Rp 330.000 |
1. Kualifikasi golongan usaha kecil
2. Kulifikasi bidang usaha : Kontrol Instrumentasi (berpengalaman di bidangnya)
3. Biaya penggantian dokumen sebesar Rp 330.000,- (sudah termasuk ppn 10%).
4. Pembayaran dilakukan transfer ke bank BNI cabang pasuruan no. Rekening 0343230058 a/n PT. Indonesia Power UBP. Perak Grati.
5. Menyerahkan bukti setor asli ke kasir PT. Indonesia Power UPJP Perak Grati untuk diganti kuitansi pembayaran.
6. Mengambil Dokumen Pengadaan (DP) diloket Prokurmen paling lambat saat Aanwijzing dengan menunjukkan kuitansi pembayaran, Asli surat kuasa dari Direksi (bila diwakilkan) serta foto copy KTP penerima kuasa.
7. Diharapkan hadir saat proses Aanwijzing.
8. Wajib konfirmasi kepada PT. Indonesia Power UPJP Perak Grati sebelum transfer biaya pengggantian dokumen.
© 2016 PT Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence