PENGADAAN SPARE PART KONTROL INSTRUMEN TI GT 2.2 2018


Tanggal Posting : 13 Maret 2018
Lokasi : UP Perak Grati

Pengumuman Lelang Umum ( Non Nilai )

Metoda Penyampaian Dokumen : Dua Tahap
008.DP/B/PBJ-PGT/18

PT Indonesia Power UP Perak Grati bermaksud melakukan Pengadaan sebagai berikut :

Judul

PENGADAAN SPARE PART KONTROL INSTRUMEN TI GT 2.2 2018

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 20/02/2018 s/d 22/02/2018 (closed)
Waktu 08:00 s/d 15:00
Tempat PT Indonesia Power UP Perak Grati
Jl. Raya Surabaya - Probolinggo KM 73,
PO Box 11 Grati 67184 Pasuruan
Telp. (0343) 413582
Fac. (0343) 413524
Biaya Penggantian Dokumen Rp 330.000

Persyaratan Umum Peserta Pelelangan

1. Kualifikasi Golongan Usaha Kecil dan Golongan Bukan Usaha Kecil
2. Kualifikasi bidang usaha : Instrumentasi (berpengalaman di bidangnya)
3. Biaya penggantian dokumen sebesar Rp 330.000,- (sudah termasuk ppn 10%).
4. Pembayaran dilakukan transfer ke bank BNI cabang pasuruan no. Rekening 0343230058 a/n PT. Indonesia Power UBP. Perak Grati.
5. Menyerahkan bukti setor asli ke kasir PT. Indonesia Power UPJP Perak Grati untuk diganti kuitansi pembayaran.
6. Mengambil Dokumen Pengadaan (DP) diloket Prokurmen paling lambat saat Aanwijzing dengan menunjukkan kuitansi pembayaran, Asli surat kuasa dari Direksi (bila diwakilkan) serta foto copy KTP penerima kuasa.
7. Diharapkan hadir saat proses Aanwijzing.
8. Wajib konfirmasi kepada PT. Indonesia Power UPJP Perak Grati sebelum transfer biaya pengggantian dokumen.

13 Maret 2018



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

TENDER ANNOUNCEMENT

© 2016 PT Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence