PT Indonesia Power GRT POMU bermaksud melakukan Pengadaan sebagai berikut :
Judul
PENGADAAN VALVE INLET CONDENSER MINOR ST 2018
Pendaftaran Pelelangan
Tanggal |
18/09/2017 s/d 20/09/2017
(closed) |
Waktu |
08:00 s/d 15:00 |
Tempat |
PT Indonesia Power GRT POMU
Jl. Raya Surabaya - Probolinggo KM 73,
PO Box 11 Grati 67184 Pasuruan
Telp. (0343) 413582
Fac. (0343) 413524
|
Biaya Penggantian Dokumen |
Rp 550.000 |
Persyaratan Umum Peserta Pelelangan
1. Kualifikasi golongan usaha kecil dan golongan usaha non kecil
2. Kulifikasi bidang usaha : Mekanikal (berpengalaman di bidangnya)
3. Biaya penggantian dokumen sebesar Rp 550.000,- (sudah termasuk ppn 10%).
4. Pembayaran dilakukan transfer ke bank BNI cabang pasuruan no. Rekening 0343230058 a/n PT. Indonesia Power UBP. Perak Grati.
5. Menyerahkan bukti setor asli ke kasir PT. Indonesia Power UPJP Perak Grati untuk diganti kuitansi pembayaran.
6. Mengambil Dokumen Pengadaan (DP) diloket Prokurmen paling lambat saat Aanwijzing dengan menunjukkan kuitansi pembayaran, Asli surat kuasa dari Direksi (bila diwakilkan) serta foto copy KTP penerima kuasa.
7. Diharapkan hadir saat proses Aanwijzing.
8. Wajib konfirmasi kepada PT. Indonesia Power UPJP Perak Grati sebelum transfer biaya pengggantian dokumen.