PENGGANTIAN SERVICE WATER PUMP PLTGU GRATI


Tanggal Posting : 04 Desember 2018
Lokasi : UP Perak Grati

Pengumuman Lelang Umum 2 Tahap ( Non Nilai )

160.DP/B/PBJ-PGT/18

PT Indonesia Power UP Perak Grati bermaksud melakukan Pengadaan sebagai berikut :

Judul

PENGGANTIAN SERVICE WATER PUMP PLTGU GRATI

Pendaftaran Pelelangan

Tanggal 19/12/2018 s/d 21/12/2018 (closed)
Waktu 08:00 s/d 15:00
Tempat PT Indonesia Power UP Perak Grati
Jl. Raya Surabaya - Probolinggo KM 73,
PO Box 11 Grati 67184 Pasuruan
Telp. (0343) 413582
Fac. (0343) 413524
Biaya Penggantian Dokumen Rp 330.000

Persyaratan Umum Peserta Pelelangan

1. Kualifikasi Golongan Usaha Kecil dan Golongan Bukan Usaha Kecil
2. Kualifikasi bidang usaha : Mekanikal(berpengalaman dalam bidang pekerjaan sejenis)
3. Biaya penggantian dokumen sebesar Rp 330.000,- (sudah termasuk ppn 10%).
4. Pembayaran dilakukan transfer ke bank BNI cabang pasuruan no. Rekening 0343230058 a/n PT. Indonesia Power UBP. Perak Grati.
5. Menyerahkan bukti setor asli ke kasir PT. Indonesia Power UPJP Perak Grati untuk diganti kuitansi pembayaran.
6. Mengambil Dokumen Pengadaan (DP) diloket Prokurmen paling lambat saat Aanwijzing dengan menunjukkan kuitansi pembayaran, Asli surat kuasa dari Direksi (bila diwakilkan) serta foto copy KTP penerima kuasa.
7. Diharapkan hadir saat proses Aanwijzing.
8. Wajib konfirmasi kepada Panitia Pengadaan PT. Indonesia Power UPJP Perak Grati (sesuai alamat dan nomor telepon yang tertera diatas) sebelum mendaftar dan transfer biaya pengggantian dokumen.

Informasi Lainnya

  1. Bila dikemudian hari PELELANGAN TERBUKA ini dibatalkan, Penyedia Barang dan Jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun kepada Pelaksana Pengadaan.
  2. Untuk hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada Pelaksana Pengadaan, sesuai alamat yang tertera di atas.
04 Desember 2018



Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

TENDER ANNOUNCEMENT

© 2016 PT Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence