PENGGANTIAN UPS SST 2 PLTGU GRATI
Tanggal | 13/12/2018 s/d 17/12/2018 (closed) |
Waktu | 08:00 s/d 15:00 |
Tempat | PT Indonesia Power UP Perak Grati Jl. Raya Surabaya - Probolinggo KM 73, PO Box 11 Grati 67184 Pasuruan Telp. (0343) 413582 Fac. (0343) 413524 |
Biaya Penggantian Dokumen | Rp 550.000 |
1. Kualifikasi Golongan Usaha Kecil dan Golongan Bukan Usaha Kecil
2. Kualifikasi bidang usaha : Elektrikal (berpengalaman dalam bidang pekerjaan sejenis)
3. Biaya penggantian dokumen sebesar Rp 550.000,- (sudah termasuk ppn 10%).
4. Pembayaran dilakukan transfer ke bank BNI cabang pasuruan no. Rekening
0343230058 a/n PT. Indonesia Power UBP. Perak Grati.
5. Menyerahkan bukti setor asli ke kasir PT. Indonesia Power UPJP Perak Grati
untuk diganti kuitansi pembayaran.
6. Mengambil Dokumen Pengadaan (DP) diloket Prokurmen paling lambat saat
Aanwijzing dengan menunjukkan kuitansi pembayaran, Asli surat kuasa dari
Direksi (bila diwakilkan) serta foto copy KTP penerima kuasa.
7. Diharapkan hadir saat proses Aanwijzing.
8. Wajib konfirmasi kepada Panitia Pengadaan PT. Indonesia Power UPJP
Perak Grati (sesuai alamat dan nomor telepon yang tertera diatas)
sebelum
mendaftar dan transfer biaya pengggantian dokumen.
© 2016 PT Indonesia Power
Trust Us for Power Excellence